Paket Umroh Ramadhan

Paket  Umroh Ramadhan 2019

Umroh Awal Ramadhan Langsung Jeddah (9 Hari)

Harga paket belum termasuk biaya perlengkapan umroh, airport tax handling dan asuransi Rp 1.200.000

Pertengahan Ramadhan Langsung Jeddah (9 Hari)

Harga paket belum termasuk biaya perlengkapan umroh, airport tax handling dan asuransi Rp 1.200.000

Pertengahan Ramadhan Langsung Medinah (9 Hari)

Harga paket belum termasuk biaya perlengkapan umroh, airport tax handling dan asuransi Rp 1.200.000

Akhir  Ramadhan Langsung Jeddah (9 Hari)

Harga paket belum termasuk biaya perlengkapan umroh, airport tax handling dan asuransi Rp 1.200.000

Akhir  Ramadhan Langsung Jeddah (17 Hari)

Harga paket belum termasuk biaya perlengkapan umroh, airport tax handling dan asuransi Rp 1.200.000

Akhir  Ramadhan Langsung Medinah (14 Hari)

Harga paket belum termasuk biaya perlengkapan umroh, airport tax handling dan asuransi Rp 1.200.000

Termasuk Paket Umroh

  • 4 malam di Mekah menginap dihotel sesuai paket
  • 3 malam di Medinah menginap dihotel sesuai paket
  • Hotel + pesawat PP + Bus AC + Visa umroh
  • Berziarah ditempat-tempat suci di Medinah dan Mekah
  • Makan 3x sehari
  • Pembimbing ibadah
  • Manasik Umroh 1x
  • Ziarah di Mekah, Madinah & city tour Jeddah
  • Air zam-zam @5 liter

 

Note: Harga dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Tergantung dari pihak penerbangan dan pemerintah Arab Saudi

Tidak Termasuk Paket Umroh

  • Pembuatan passport
  • Tiket pesawat dari daerah ke Jakarta
  • Pembuatan buku kuning (suntik meningitis)
  • Biaya handling dan perlengkapan umroh Rp 1.200.000/orang (tergantung paket)

Daftar Sekarang

Sentuh untuk request “Call back”

Daftar Paket Umroh Ramadhan 2019

Dengan bulan Ramadhan yang segera datang, Alhijaz Indowisata dengan bangga menawarkan paket Umroh Ramadhan 2019 kepada semua saudara dan saudari Muslim di Indonesia. Karena pentingnya melaksanakan umroh di bulan suci Ramadhan dan menemukan keseimbangan yang tepat antara harga yang meningkat karena musim puncak, Alhijaz Indowisata sekarang, merancang paket Umroh Ramadhan 2019 yang sesuai dari Jakarta untuk perorangan, keluarga, dan kelompok.

Ramadhan 2019 akan dimulai pada Senin, 6 Mei , tunduk pada penampilan bulan baru, dan akan berakhir pada Selasa, 4 Juni 2019 . Tujuan kami adalah untuk mewujudkan impian Anda dengan menawarkan nilai terbaik untuk uang Anda. Team Umrah ahli kami memastikan bahwa dukungan mereka untuk menemani Anda selama perjalanan suci untuk Umroh sehingga rencana Anda tidak terganggu.

Agen perjalanan Umroh kami bertekad untuk memperlancar kemajuan perjalanan suci Anda dengan membuat setiap gerakan damai sejak awal. Alhijaz Indowisata dengan penuh dedikasi didedikasikan untuk memberikan kelegaan dan ketenangan dalam perjalanan Anda sehingga Anda dapat dibantu lebih jauh dalam mengatur segalanya. Menambah layanan, paket Umrah Ramadhan murah 2019 kami dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan kebutuhan Anda. Umrah memiliki kebajikan yang sangat tinggi, terutama bila dilakukan di bulan Ramadhan. Apakah Anda menginginkan paket anggaran, ekonomi atau mewah untuk Ramadhan Umrah, beri tahu kami preferensi Anda, dan serahkan sisanya kepada kami.

Signifikansi Umroh di bulan Ramadhan

Umroh dikenal sebagai ziarah yang lebih rendah dari haji , tetapi karena kepentingan dan signifikansi religiusnya, beberapa Muslim dari seluruh dunia mengunjungi Rumah Allah untuk melaksanakannya. Ramadhan menjadi bulan paling suci dalam kalender Islam menawarkan berkah yang lebih besar bagi Umroh ketika dilakukan selama bulan suci ini. Kinerja setiap perbuatan baik selama bulan Ramadhan, ganjarannya dikalikan tujuh puluh kali. Ada banyak berkah dan manfaat melakukan Umroh di bulan Ramadhan melalui Paket Umroh Ramadhan

Ibn ‘Abbas, ra dengan dia, meriwayatkan, 

“Ketika Nabi (SAW) kembali setelah melakukan haji, dia bertanya kepada Umm Sinaan Al-Ansaariyyah,” Mengapa kamu tidak melakukan haji? “Dia menjawab,’ Ayah dari begitu -dan-jadi [yaitu, suaminya] memiliki dua unta dan dia pergi berziarah ke salah satu dari mereka, dan yang kedua digunakan untuk irigasi tanah kami. ‘ Nabi (saw) berkata [kepadanya]: ‘Umroh di bulan Ramadhan sama dengan haji dengan saya [dalam hal hadiah].’ ” [Al-Bukhari dan Muslim] 

Narasi lain seperti ini –

Nabi SAW berkata (kepadanya): “Jika Ramadhan tiba, lakukan Umroh sebagai [hadiah untuk] itu setara dengan haji”.

Berikut adalah beberapa manfaat dari melakukan Umroh di bulan Ramadhan dengan mempertimbangkan hadits otentik:

a) Mengenai nilai Ramadhan, Umroh di bulan Ramadhan sama dengan haji dengan berkah yang melimpah.

b) Ramadhan adalah bulan, yang meningkatkan hadiah tindakan tunggal menjadi tujuh puluh kali. Jika seorang Muslim memenuhi satu persyaratan, maka dia akan diberi hadiah tujuh puluh kali dari perbuatan yang sebenarnya.

c) Fokus seseorang tetap pada ibadah dan pengampunan. Tindakan seperti itu terungkap selama perjalanan.

d. Merupakan pemandangan yang menakjubkan untuk bertemu ribuan Muslim dari seluruh penjuru dunia dan melihat tamu-tamu Allah yang berharga bersama berbuka puasa. Bersama adalah berkah selama bulan suci Ramadhan.

e) Melakukan Umroh selama bulan Ramadhan tidak hanya membawa kelegaan spiritual dan mental tetapi juga membawa imbalan yang lebih besar dalam hal berkah dan penerimaan oleh Allah.

f) Seseorang menjadi tamu Allah. Nabi Suci (SAW) menyatakan, “Para tamu Allah adalah tiga: Ghazi (yaitu pejuang yang bertempur dalam Jihad), Haji (yaitu peziarah yang melakukan haji) dan Mu’tamir (yaitu peziarah yang melakukan Umroh) . “- Hadis No. 2626, Kitab Ritus Haji, Sunan An-Nasa’i, Vol. 3.

g) Seiring dengan banyak ganjarannya, umroh disertai dengan ganjaran tak terduga lainnya, yaitu penghapusan kemiskinan.

Atas otoritas ‘Abdullaah ibn Mas’ood, ra dengan dia, bahwa Rasulullah, bersabda: “Lakukan haji dan umroh berulang kali, karena mereka menghilangkan kemiskinan dan dosa dengan cara yang sama seperti bellow menghapus kotoran dari besi, emas, dan perak. ” [Ahmad dan lainnya]

Dengan kedatangan para pelancong yang ingin melakukan Umroh, populasi Mekah dan Madinah meningkat sangat besar, dan rasa sukacita dan persatuan terasa di seluruh. Ada perasaan meriah selama bulan Ramadhan dan penduduk kota-kota suci sangat bangga dengan keramahan mereka terhadap para peziarah. Mereka secara sukarela membantu dan menjadi tuan rumah bagi para jamaah haji, mengantarkan makanan di Masjid untuk orang-orang yang berpuasa, memberikan harapan baik dan secara keseluruhan membuat para jamaah merasa sangat disambut.

Untuk mengalami kegembiraan dan persatuan seperti itu dan yang lebih penting untuk mencari berkah dari melakukan Umroh di bulan suci Ramadhan, rencanakan dan sesuaikan tur Anda dan pilih dari serangkaian paket Umroh individual, kelompok, dan keluarga. Bepergian ke Mekah dan Madinah untuk Umroh di bulan Ramadhan adalah pengalaman yang benar-benar memperkaya dan berkah bagi setiap Muslim.